Feeds RSS

14.11.14

REFLEKSI BAB III (PERILAKU PRODUSEN DAN KONSUMEN)



NAMA : …………………………………………….                                   KELAS  : ……………….

REFLEKSI BAB III (PERILAKU PRODUSEN DAN KONSUMEN)
Untuk mengukur pemahaman anda terhadap materi bab ini, isilah table berikut ini. Berilah tanda centang () pada kolom Tidak, Kurang atau Ya sesuai dengan yang anda rassakan.
No.
Aspek yang diukur
Tidak
Kurang
Ya
1
saya sudah memahami tentang konsep produksi



2
saya sudah memahami tentang nilai guna pakai barang



3
saya sudah memahami tentang nilai tukar barang



4
saya sudah bisa membedakan nilai guna subjektif dan objektif



5
saya sudah bisa membedakan nilai tukar  subjektif dan objektif



6
saya sudah memahami tahapan produksi



7
saya sudah memahami pengertian dan kurva isoquant



8
saya sudah memahami pengertian dan kurva isocost



9
saya sudah memahami keseimbangan produsen



10
saya sudah memahami peran produsen dalam perekonomian



11
saya sudah memahami keseimbangan konsep konsumsi



12
saya sudah memahami keseimbangan konsumen



13
saya sudah menerapkan peran konsumen dalam perekonomian



14
saya sudah bisa membedkan fungsi RTK dan RTP



15
saya sudah memahami circular flow diagram



16
saya sudah memahami pelaku ekonomi dan interaksinya



0 komentar:

Post a Comment