Feeds RSS

26.2.14

PENGUMUMAN


PENGUMUMAN

1.      Ujian Praktek TIK akan dilaksanakan mulai Rabu, 8 Maret 2014

2.      Jadwal ujian praktek untuk masing-masing kelas adalah :

No
HARI, TANGGAL
MAPEL PRAKTIK
Ruang
KTIK
TIK
1.
Sabtu,
8 Maret 2014
XII IPS 2
XII IPS 1
Lab. Kom
2.
Senin,
10 Maret 2014
XII IPA 4
XII IPA 1
3.
Selasa,
11 Maret 2014
XII IPA 1
XII IPS 2
4.
Rabu,
12 Maret 2014
XII IPA 3
XII IPA 4
5.
Kamis,
13 Maret 2014
XII IPA 2
XII IPA 3
6.
Jumat,
14 Maret 2014
XII IPS 1
-
7.
Sabtu,
15 Maret 2014
-
XII IPA 2

3.      Materi ujian TIK meliputi :
a.       Microsoft Word
b.      Microsoft Excel
c.       Internet
d.      Microsoft Power Point
Materi dikerjakan di Laboratorium Komputer (ruang ujian) pada saat ujian dan  informasi materi KTIK menyusul. 

4.   Sebelum peserta didik memasuki ruang ujian praktek, pastikan telah memiliki email sendiri yang bisa digunakan dan tidak melupakan passwordnya sehingga pada saat ujian tidak ada alasan belum memiliki email ataupun email tidak dapat dibuka.

5. Setiap kelas dibagi menjadi 2 shift yaitu shift pertama/kelompok A (absen ganjil) dan Shift kedua/Kelompok B (absen genap). Masing-masing kelompok diberi waktu 60 menit untuk mengerjakan 2 materi sesuai kode soal yang disediakan.

6.   Bagi peserta ujian sebaiknya tidak datang terlambat, karena tidak diberikan tambahan waktu bagi yang terlambat datang.

7.      Peserta ujian yang melakukan kecurangan (copy paste) nilainya adalah 0 (TIDAK LULUS).

8. Semua informasi tentang ujian praktek ini dapat dilihat dan didownload pada website blogerima.blogspot.com

9.    Apabila berhalangan hadir dan tidak mengikuti ujian pada jadwal yang telah ditentukan, hubungi guru TIK dan KTIK sebelumnya dan membuat surat pernyataan yang ditandatangani Orangtua, Panitia ujian serta mendapat pengesahan dari Kepala Sekolah.
 
10.  Informasi lebih lanjut dapat menghubungi guru TIK dan KTIK.


TERIMAKASIH

0 komentar:

Post a Comment